Dan shen 1

danshengoji-729x90

Friday, 18 December 2009

HADIAH TOYOTA UNTUK MAIN DEALER TERBAIK

Sebagai bentuk penghargaan kepada Main Dealer Otomotif dan Dealer otomotif, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar acara Konvesi Dealer 2009, di Nusa Dua, Bali.

Pesertanya pun tak tanggung-tanggung, 186 sales outlet dealer otomotif dan 165 service center Toyota dari seluruh Indonesia. Acara yang sudah di gelar untuk ke 29 kalinya itu, kali ini juga memberikan penghargaan pada beberapa outlet dealer otomotif yang dinilai memberi kontribusi penjualan terbaik.

"Segala keberhasilan yang diraih oleh Toyota pasti merupakan hasil kerja keras dan kerjasama oleh semua pihak," ujar Presiden Direktur TAM,Johnny Darmawan, dalam keterangan pers yang diterima VIVAnews, Jumat 13 Februari 2009.

"Semoga apresiasi ini dapat terus memotivasi Toyota secara keseluruhan, mulai dari TAM, main dealer, dealer otomotif dan pihak lain yang terkait," tambahnya.

Konvensi ini memang terasa berbeda karena di tahun 2008 TAM berhasil mencapai target penjualan.

Maka itu tak salah bila konvensi tersebut juga diisi acara penghargaan dari Toyota Motor Corporation Jepang (TMC). Yaitu TMC Marketing Award Overall atas keberhasilan Toyota dalam mendapatkan TMC Marketing Award for Excellence dan TMC Service Award.

Serta 1st 200K Sales Achievement Award atas pencapaian penjualan di atas 200.000 unit untuk pertama kalinya.

Sedangkan untuk para main dealer dan Dealer Otomotif, Toyota memberikan Customers Satisfaction Award. Suatu penghargaan untuk Outlet yang memberikan pelayanan proses penjualan dengan tingkat kepuasan pelanggan yang tertinggi.

"Tahun 2009 memang tahun yang penuh tantangan, semoga penghargaan ini dapat semakin memotivasi kami untuk memberikan yang terbaik untuk semua terutama pelanggan," kata Johnny.

otomotif.vivanews.com

No comments:

Post a Comment